Bagi yang sudah mengenal dan Microsoft Office tentu sudah tidak asing lagi dengan program yang ada di dalamnya, dan pasti sudah terbiasa membuka program aplikasi tersebut. Tetapi bagi yang baru mengenal Microsoft Office tentu akan agak bingung bagaimana cara menggunakan program aplikasi tersebut dan tentu saja sebelum program aplikasi tersebut digunakan pasti harus di buka terlebih dahulu.
Ada beberapa program aplikasi yang ada pada Microsoft Office, dan yang paling sering digunakan untuk kegiatan perkantoran salah satunya adalah Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Power Point.
Berikut cara membuka program aplikasi Microsoft Office
Cara membuka microsoft office Word :
1. Klik start
2. Klik all program
3. Klik Microsoft Office
4. Klik Microsoft Office Word
Cara membuka Microsoft Office Excel :
1. Klik start
2. Klik all program
3. Klik Microsoft Office
4. Klik Microsoft Office Excel
Cara membuka Microsoft Office Power Point
1. Klik start
2. Klik all program
3. Klik Microsoft Office
4. Klik Microsoft Office Power Point
Sekian cara membuka program aplikasi yang ada di dalam Microsoft Office
Ada beberapa program aplikasi yang ada pada Microsoft Office, dan yang paling sering digunakan untuk kegiatan perkantoran salah satunya adalah Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Power Point.
Berikut cara membuka program aplikasi Microsoft Office
Cara membuka microsoft office Word :
1. Klik start
2. Klik all program
3. Klik Microsoft Office
4. Klik Microsoft Office Word
Cara membuka Microsoft Office Excel :
1. Klik start
2. Klik all program
3. Klik Microsoft Office
4. Klik Microsoft Office Excel
Cara membuka Microsoft Office Power Point
1. Klik start
2. Klik all program
3. Klik Microsoft Office
4. Klik Microsoft Office Power Point
Sekian cara membuka program aplikasi yang ada di dalam Microsoft Office
Komentar
Posting Komentar